Ketua DPRD Kota Medan Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Tabagsel Kota Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Medan,Hasyim SE menerima kunjungan silaturahmi Pemuda Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) Kota Medan di ruangannya,Jumat(6/1/2023)

Hasyim SE yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan menjelaskan bahwa pemuda Tabagsel dipandang sebagai kumpulan pelangi budaya dan kekuatan pemuda di Kota Medan.

Dalam pertemuan singkat itu, mereka memaparkan rencana gelaran Dialog Budaya dengan tema “Upaya Melestarikan Budaya Tabagsel dan Pelantikan PC Pemuda Tabagsel Kota Medan, Masa Khidmat 2022 – 2026 pada Sabtu, 14 Januari 2023 nanti.

“Kami sampaikan, bahwa selaku Ketua DPRD Kota Medan kami mendukung dan siap menjadi mitra untuk kebaikan bersama”,ujar Hasyim.

“Kami juga bangga akan komitmen Pemuda Tabagsel Kota Medan yang menyatakan akan menembus sekat-sekat primordialisme dan menyatukan potensi pemuda yang ada”lanjut ketua DPC Medan PDI perjuangan ini.

“Intinya, kami bangga dengan anak muda yang punya spirit, inovasi, dan optimis menghadapi masa depan. Teruslah berbuat baik dan berkarya untuk negeri tercinta”harap Hasyim.

Diakhir kegiatan silahturahmi,Pemuda Tabagsel (Tapanuli Bagian Utara) kota Medan juga berfoto bersama dengan Ketua DPRD Kota Medan yang dikenal dengan ramah tamahnya.(Fitria N)

Posting Komentar

0 Komentar