M Fikri Ali Pulungan Peduli Sesama, Bantu Warga Yang Kesusahan Akibat Banjir

PERCUT SEI TUAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Percut Sei Tuan, M Fikri Ali Pulungan menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan memberi bantuan kepada warga yang kesulitan di wilayah tersebut. 

Seperti dilakukan Kamis (15/12/2022) dengan memberi bantuan pada warga lanjut usia yang terdampak banjir di Jl Mansyurdin Gg Anggrek Merah 6, 

Dusun 17 Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang  Provinsi Sumatera Utara. 

Warga yang menerima bantuan kali ini adalah Nur Asia, perempuan tua yang tinggal bersama tiga cucunya, di rumah sangat sederhana dan sempit yang terkena banjir akibat hujan deras dalam beberapa hari belakangan. 

Bantuan yang diberikan berupa sembako

Fikri datang memberi bantuan bersama Sekretaris Fahmi Ritonga, Bendahara Putra Pratama S serta beberapa pengurus lain. 

Kepada wartawan, M Fikri Ali Pulungan mengatakan pihaknya tergerak memberi bantuan melihat kondisi sulit Nur Asia. 

"Nenek Nur Asia tinggal hanya bersama tiga orang cucunya, dan hidup hanya dari bantuan orang lain. Kondisinya makin sulit, karena rumahnya terendam banjir," kata Fikri. 

Fikri pun mengatakan, PAC GP Ansor Percut Sei Tuan akan terus berbuat yang terbaik untuk warga kecamatan tersebut. 

"Kami hadir untuk membantu warga, bukan hanya yang mengalami kesulitan akibat bencana seperti ini, tapi juga untuk pengurusan admintrasi seperti KTP, KK dan BPJS," ujarnya. 

Fikri berharap apa yang mereka berikan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan. 

"Harapan kami, satu persatu kesulitan masyarakat mendapatkan solusi dengan kerjasama dan kebersamaan semua pihak untuk saling membantu," demikian kata Fikri. ( Fika )

Posting Komentar

0 Komentar