Seorang Pria Gantung Diri di Dalam Rumah, Warga Medan Tembung Geger !

MEDAN,SUARAPERJUANGAN.ID - Warga Jalan Letda Sujono Gang Sepakat, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Senin Malam (31/10/2022) mendadak heboh. Hasan Basri (28) ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri. Dari hasil olah TKP Tim Inafis Polrestabes Medan ditubuh korban tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M.Agustiawan mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat ada mayat gantung diri di dalam rumah.

“Ternyata sesampainya petugas di lokasi informasi itu benar adanya, petugas menemukan mayat seorang laki-laki bernama Hasan Basri Lubis tergantung di ruangan dapur, selanjutnya petugas menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan,” ungkapnya.

“Menurut keterangan dari kepling bernama Rahmad Lingga menyampaikan bahwa sekitar pukul 21.00 Wib saksi diberitahu oleh warga ada korban meninggal gantung diri di TKP kemudian selanjutnya menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Terang Agus, Jika dari keterangan abang kandung nya bernama Sofyan Lubis menerangkan bahwa diri nya telah menemukan korban dengan cara gantung diri di dapur menggunakan seutas tali dengan posisi korban mengenakan baju warna putih dan celana jeans serta dari mulut korban terlihat mengeluarkan air liur.

“Saksi menerangkan selama ini tidak pernah mendengar korban ada masalah dan tidak mengetahui alasan korban gantung diri,” Pungkasnya.

Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban ungkap Agus, pada korban tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan apapun.

“Pihak Keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Revertum,” pungkasnya.(SP)

Posting Komentar

0 Komentar