Sekjend Setya Kita Pancasila Meyske Yunita Turun Langsung Membantu Korban Gempa di Cianjur

Jakarta,Suaraperjuangam.id - Sejak pasca Gempa hari pertama di Cianjur anggota Setya Kita Pancasila Sigap dilapangan membantu para korban sampai hari ini, Jumat (25/11/2022).
Setya Kita Pancasila turut andil berjibaku membantu para korban dalam berbagai hal, memberi bantuan Sembako,Tenda, Genset,Pakaian,makanan yang siap saji,obat obatan,Selimut, pembalut dan pampers.ucap Sekjend Setya Kita Pancasila Meyske Yunita.

Seketaris jendral  Setya Kita Pancasila Meyske Yunita juga ikut turun langsung kelokasi gempa didampingi bersama Humas DPP Sandy Tumiwa.Saat itu langsung untuk melakukan survey kondisi lapangan dan bersama dengan beberapa anggota Setya Kita Pancasila lainnya di Cianjur.

"Ini adalah kewajiban kita sesama saudara kita sebangsa dan setanah air,Setya Kita Pancasila selalu siaga untuk Menerjunkan anggotanya langsung kelapangan kapanpun diperlukan kami siap",Tegas Meyske Yunita yang disapa akrah ibu Keke.

Selanjut Keke menambahkan,Hari Minggu Setya Kita Pancasila juga akan menerjunkan ambulans dan tenaga medis langsung kelokasi gempa untuk membantu para korban gempa,tandas Meyske Yunita.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar