Pembina Forki Kab.Bekasi Soleman,SE : Doa Saya Menyertai Kalian Semua Yang Berjuang Untuk Membawa Nama Kabupaten Bekasi


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman hadir di tengah-tengah keberhasilan satu atlet karate yang meraih medali emas kelas kata perorangan atas nama Intan Aulia Yasmin.

“Hari ini saya sangat bangga kepada Intan yang begitu masih muda dan semangatnya begitu tinggi mau berjuang keras untuk mewujudkan impiannya untuk Kabupaten Bekasi meraih emas,” ungkap Soleman yang juga selaku Pembina Forki, Selasa (08/11/2022).

Soleman pun meminta semua pihak agar perjuangan para atlet di Porprov Jabar 2022 sukses menorehkan medali demi mewujudkan Kabupaten Bekasi juara umum.

“Kami berharap Kabupaten Bekasi di porprov ini menjadi juara umum dengan tampilan seperti yang dilakukan Intan,” ucapnya.

Soleman berpesan kepada seluruh atlet karate untuk tetap semangat dan berjuang tinggi mewujudkan impian meraih kemenangan bagi Kabupaten Bekasi.

“Semangat terus buat adik-adik saya yang tengah bertanding, pokoknya doa saya menyertai kalian semua yang berjuang untuk membawa nama Kabupaten Bekasi,” tandas dia.

Pria berkaca mata ini juga mengajak sahabatnya di DPRD untuk bersama membantu atlet yang kini tengah bertanding.

“Banyak cara untuk mendukung dan membantu, salah satunya hadir saat atlet bertanding. Mereka butuh suport untuk mewujudkan perolehan medali,” demikian Soleman mengakhiri. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar