Lihat Bangunan Sekolah Yang Sangat Memperihatinkan,Wakil Ketua DPRD Muhammad Nuh Silaturahmi Ke SDN Sukahurip 06


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh melakukan kunjungan silaturahmi ke SDN Sukahurip 06, Kecamatan Sukatani, kamis (03/11/2022).

Kepala Sekolah SDN Sukahurip 06 Nurhayat berharap dengan kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh dapat melihat langsung kondisi bangunan SDN Sukahurip 06 yang tidak layak di pakai untuk kegiatan belajar mengajar, dengan berkunjung beliau ini bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kami dari pihak sekolah sudah beberapa kali mengajukan proposal namun belum terealisasi dari dinas pendidikan terkait pembangunan ruang kelas baru ( RKB), karena kondisi bangunan yang ada sangat memprihatinkan",Pungkasnya.

Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan mudah – mudahan harapan Kami untuk memperbaiki sekolah ini bisa terlaksana,Tuturnya.

Kepada awak media Muhammad Nuh selaku Wakil Ketua DPRD PKS Kabupaten Bekasi menambahkan, pemerintah juga harus memperhatikan bangunan atau pasilitas sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dengan kondisi bangunan seperti ini jangan sampai mencelakakan anak didik seolah – olah Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak berhasil pada aspek pendidikan, jangan cuma bangunan jalan saja yang diperhatikan, akan tetapi bangunan sekolah pun harus diperhatikan secara detail untuk lancarnya proses kegiatan belajar mengajar, karena siswa pelajar merupakan aset untuk kedepannya, ungkapnya.

"Buat dia berterima kasih terhadap negara dengan cara dikasih fasilitas yang bagus, jangan sampai dia terima kasih kepada yang lain misal kepada game online karena lebih nyaman disana ketimbang disekolah, wajar kalau Kepala Sekolah agak cerewet dalam artian karena Kepala Sekolah ingin menghadirkan layanan yang bagus kepada wali murid",lanjutnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar