Hasyim SE Hadiri Pentas Seni Yayasan Perguruan Sutji Murni

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim, SE menghadiri Pentas Seni Siswa dan Bazar yang digelar Yayasan Perguruan Sutji Murni dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-77 tahun, akhir pekan kemarin.

Kehadiran ketua DPRD kota Medan Hasyim SE, disambut dengan tarian persembahan dari para siswa Perguruan Sutji Murni. Pihak sekolah merasa bangga dengan kehadiran ketua DPRD kota Medan tersebut. Selain pentas seni, Yayasan Perguruan Sutji Murni juga mengadakan bazar.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami memberikan apresiasi, karena Pentas Seni Siswa ini mendukung program Kurikulum Merdeka Belajar, yakni kurikulum yang jauh lebih ringkas, sederhana dan lebih flexibel untuk bisa mendukung learning loss recovery akibat pandemi covid-19, ucapnya.

Disamping itu,Pentas seni ini juga menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan di bidang seni. Selain itu juga ada digelar bazar, sebagai upaya menumbuhkan jiwa enterpreneurship di kalangan siswa. Kami mendukung penuh kegiatan positif semacam ini, bagi anak - anak pelajar teruslah berkarya dan berbuat yang positip, ucap Hasyim lagi. (SP)


Posting Komentar

0 Komentar