Dumors Berperan Aktif Sukseskan Program Pemerintah Berantas Narkoba Pada Masyarakat dan Generasi Muda

Medan, Suaraperjuangan.id - Melihat angka kriminalitas semakin tinggi khususnya penyalah gunaan Narkotika dan Obat- obatan yang kini telah melanda generasi muda saat ini, Dr. H OK Henry MSi mengajak masyarakat serta generasi muda untuk menghindari atau nemerangi kejahatan Narkoba.

Menurut  Tokoh Melayu Sumatera Utara (Sumut ) itu, " Narkoba hanya membuat kita sengsara dan membawa kita dekat dengan maut atau kematian. Jadi kita harus bisa berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam pemberantasan penyalah gunaan Narkoba dimasyarakat atau dilingkungan kita.

Dikatakan Henry yang juga selaku Pembina Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara (FKMN) dan Garuda Muda FKMN (Garda FKMN, " Club motor Dumors akan berperan aktif mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di generasi muda. Saat ini Club' motor Dumors melakukan koordinasi dengan lembaga Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP ) dan BNNK.

Sehingga hal ini dapat mencegah tingginya angka kriminalitas ditengah tengah masyarakat , Juga akan melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat sampai ke plosok plosok desa.

OK yang pernah menjabat Ketua Umum Forum Inspektur Provinsi se-Indonesia, itupun berharap, Dumors dapat membawa perubahan imaje bikres di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan dengan tingkat kerawanan tinggi dan narkoba kian marak.

"Makanya kita perbaiki citra bikers dengan mengandeng berbagai elemen. Demi perubahan dan membantu untuk mengikis kenakalan/kriminal remaja serta berangus narkoba,"ujar Ova OK panggilan akrab OK Henry pada awak media. 

Karena itu, pemilik Gelar Doctor Ilmu Perencanaan Wilayah Universitas Sumatera Utara (USU) dengan Tesis : Faktor - Faktor Penyebab Kemiskinan Dan Kaitannya Dengan Perencanaan Wilayah Di Medan Utara ini juga mengatakan, banyak hal - hal yang menjadi prioritas dan bisa dibuat oleh anak motor (bikers). 

"Kalau demi perubahan dan untuk masyarakat banyak kita siap. Apalagi buat generasi muda dan remaja agar lebih baik lagi,"ujar Henry. Ya, kita berharap akan banyak perubahan yang bisa kita buat untuk bikers di Sumatera Utara. Kita akan terus mengandeng pihak terkait membuat perubahan,"harap mantan Ketua MCOF ini. ( SP )

Posting Komentar

0 Komentar