DPP Pujakesuma Lantik DPW Wanita dan Satgas Senopati Sumatera Utara

Medan, Suaraperjuangan.id - Dewan pimpinan pusat Pujakesuma melantik  Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW )  Peranan Wanita dan Satgas Senopati Sumatra Utara (Sumut)  Pada hari Jumat ( 26/11/2022 ) di Hotel Emeral Garden Medan Sumatera Utara.

Pelantikan yang di lakukan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) kepada  DPW Peranan Wanita Puja Kesuma Turut melantik sebanyak 21 Kecamatan Se-kota Medan dan 80 satgas Senopati  se Sumatra Utara (sumut) .

Ketua DPW Sumut Wanita Ketua terpilih HJ. Chairiah Sudjono Giatmo SE. dan Ketua Harian Erita Zain SE  Serta Panglima Satgas Senopati Hermawan SH.MH. juga Skretaris Dedi Sumarno SE. di Ikuti 300 Kader Wanita dan Senopati Se Sumatra Utara .

Dalam Sambutanya Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj. Chairiah Sudjono Giatmo SE. Menjelaskan "Apa yang Kita Lakukan saat ini Saya harap bisa terus Berlanjut , Pujakesuma ada di mana mana, dan tidak kemana mana, Saya hanya meneruskan Cita cita almarhum suami saya.

Suami saya dan sahabat sahabat lainya adalah Perintis berdirinya Pujakesuma yang dulunya di kenal Jawa Kontrak di Sumut, untuk menghilangkan kata tersebut Maka para perintis membentuk suatu paguyuban yang bernama Pujakesuma atau Putra Jawa Kelahiran Sumatra . Pujakesuma adalah milik kita semua yang berdarah Jawa", Ungkap nya .

Sementara Panglima Satgas Senopati Hermawan SH.MH. yang terpilih sebagai Garda Terdepan dari Pujakesuma menegaskan "  Kami siap  menjadi Garda terdepan untuk Terus mengawal  Pujakesuma dan akan terus membesarkan Organisasi  Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatra ini .

Visi misi kami kedepan nantinya akan terus mengibarkan  Kebesaran Pujakesuma di Seluruh Sumatra Utara hingga Ke Pelosok dari 48 Kabupaten yang ada di Sumatera Utara  ini. 

Saya Bangga Menjadi Panglima dan saya berjanji di depan Ibunda saya yang hadir akan selalu Setia kepada Puja Kesuma karna saya asli Putra Jawa yang lahir di Sumatra. Tegasnya , (Hermansyah)

Posting Komentar

0 Komentar