Rakercab III Dibuka, PDI Perjuangan Kota Medan Targetkan 14 Kursi di Pileg 2024

Medan, Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan menargetkan 14 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Seperti diketahui pada Pileg 2019 lalu, DPC PDI Perjuangan Medan memperoleh 10 kursi legislatif.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Pemenangan Pemilu 2024 DPC PDI Perjuangan Medan, di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (29/10/2022).

Hasyim menegaskan target ini akan tercapai bila semua elemen tiga pilar saling mendukung, bekerja sama, gotong royong dan solid bergerak melakukan kerja-kerja politik menemui masyarakat dan konstituen.

Ia menyatakan memghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Medan optimis partai banteng moncong putih ini akan kembali berlari sekencang-kencangnya untuk menang.

"Kita mesti yakin akan menang hattrick sekuat apapun tantangan politik yang dihadapi, banteng pantang mundur. Kita akan tetap maju dengan politik yang santun dan berperadaban," tegasnya.

Ia mengatakan konsolidasi internal partai dilaksanakan dengan baik.

"SK pengurus ranting dan anak ranting sudah kami terbitkan secara berkala sesuai dengan kelengkapan berkas dari PAC," imbuhnya.

Kemudian, telah melaksanakan agenda pendidikan kader pratama yang diikuti seluruh perwakilan PAC, badan, sayap partai dan melaksanakan pendidikan politik wawasan kabangsaan serta pelatihan fisik baris berbaris terhadap Satgas PDI Perjuangan Medan.

Sementara itu, Rapidin Simbolon yang membuka kegiatan tersebut berpesan agar kader terus berjuang dan tidak mengeluh.

"Kita memang ditakdirkan berjuang tidak pernah mengenal lelah dan tidak pernah kita untuk mengeluh demi kemenangan partai," katanya.

Ia mengakui kader PDI Perjuangan Medan sangat militan.

"Saya yakin dengan kemampuan kita, kader-kader yang cukup militan, kita punya wali kota kita punya Ketua DPRD, saya rasa kita tidak terlalu susah menjadi pemenang Pemilu di Medan," katanya.

Tampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, pengurus DPC PDI Perjuangan, Wali Kota Medan Bobby Nasution, perwakilan pengurus dari PKS, PPP, Demokrat, PSI dan lainnya. (Sp)

Posting Komentar

0 Komentar