Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke - 94 Setya Kita Pancasila Kepri Lakukan Aksi Sosial

Tanjungpinang,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-94 Setia Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau menggelar aksi sosial dengan membagi-bagi  kue kotak dan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 
Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau,Jumat (28/10/2022).
Hari ini Jumat 28/10/2022 selain memperingati Hari Sumpah Pemuda Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau yang berkedudukan di kota Tanjungpinang juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 100 kotak kue juga membagikan 300 pcs masker langsung kemasyarakatan penguna jalan yang berada di tiga di kota Tanjungpinang.
Adapun titik pembagian tersebut dikatakannya adalah Lampu merah batu 14 jalan lintas Tanjung Uban dekat Seketariat DPW Setya Kita Pancasila Kepri ,Lampu merah Lotus Batu 10 dan lampu merah Albaik Batu delapan atas.kegiatan itupun di lakukan bertujuan untuk berbagi dengan sesama sekaligus memperkenal Setya Kita Pancasila kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,ucap Bendahara DPW Setya Kita Pancasila ERYTA MASNIARI,S.Pd.I.
Seketaris Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau CRUSSITA GRACIA,S di dampingi Ketua Srikandi DWI PURNAMASARI  juga menyampaikan kegiatan sudah kita rencanakan sebelumnya,dengan niat dan Dana bersama  Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik.selain berbagi dengan sesama  Setya Kita Pancasila juga melakukan doa bersama di Sekretariat yang  beralamat di Perumahan Puri Surya Mas Km 14 Ruko Blok A No 8.Jl. Raya Tanjung Uban Tanjungpinang,Kec. Pinang KencanaK,eluraham Tanjungpinang Timur,Kota Tanjungpinang, jelasnya.
CHOAN CHEKLI TAULA yang sering disapa Pak JOHAN  menambahkan,apapun itu  harus di dukung dengan tujuan memajukan Setya Kita Pancasila di Provinsi Kepulauan Riau, dengan melalui kegiatan-kegiatan Positif yang berguna buat semua orang dan hal yang paling terpenting adalah tetap menjaga Marwah dan kesolidan didalam pengurus.

Hal senada juga disampai Ketua Harian HALOMOAN SIANIPAR di dampingi  Waka 1 LUKI RAHMAD HAKIM ,tetap jaga silahturahmi sesama pengurus beda pendapat itu hal yang sangat biasa di dalam berorganisasi.namun hal yang  terpenting adalah bagaimana menjadikan wadah ini menjadi wadah yang bersifat terbuka dan transparan yang selalu merangkul semua golongan tanpa harus dibatasi dan membeda- bedakan.kita jalankan bersama amanah jabatan yang sudah kita emban,dengan berjalannya itu semua kita bisa lebih banyak lagi melakukan kegiatan - kegiatan yang lebih baik lagi.mari kita kembangkan terus Setya Kita Pancasila di Kepulauan Riau dengan membentuk tingkat - tingkat Struktur Pengurusan.tegasnya.

Setya Kita Pancasila adalah organisasi Kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial sudah patutnya kita besarkan dan kita kembangkan di kepulauan Riau.Kerja awal kita sudah terealisasi dan semuanya berjalan dengan baik,Seketariat kita sudah memiliki hanya sekarang kita hanya tinggal bagaimana cara kita mensosialisasikan Setya Kita Pancasila di tengah - tengah Masyarakat Kepulauan Riau.pungkas CHARLES HUTAGALUNG.

Meskipun organisasi ini baru terbentuk di Kepulauan Riau tetapi  dengan kesepakatan,tujuan dan niat serta semangat kita bersama Setya Kita Pancasila akan besar dengan melakukan aksi sosial turun langsung ke masyarakat, menjalin silaturahmi antar organisasi,bersinergi dengan TNI/POLRI dan mendukung program - program pemerintah tempat kita berada.tutup Ketua OKK CHARLES HUTAGALUNG.(Redaksi)



Posting Komentar

0 Komentar