Ketua DPRD BN Holiq Qodratullah Jenguk Ketum LAMI Jonly Nahampun

Bekasi, Suara perjuangan,id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengunjungi Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun di kediamannya, di Jl. Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (23/10/2022) sore.

Holik sapaan akrabnya didampingi oleh pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) lainnya menjenguk Jonly Nahampun yang tengah berbaring sakit sejak beberapa bulan ini.

“Saya sebagai sahabat dekat beliau sejak tahun 2009 pada saat saya masih dewan di partai lain, wajib mengunjungi untuk memberikan semangat dan doa agar dapat beraktifitas sedia kala,” tutur Holiq kepada awak media.

Sambung Holiq, sahabat dekatnya merupakan aktivis dari kalangan Media dan LSM yang sangat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Masih kata dia, bahkan hingga saat ini Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.

“Tanpa bang Jonly, Kabupaten Bekasi tidak bisa lagi dikritisi untuk masyarakat,” tutur dia.

Karena itu, Holiq terus memberikan support kepada Jonly yang juga sebagai Ketua Umum LAMI.

“Saya berharap bang Jonly selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, belakangan terakhir Jonly Nahampun sempat mengalami kondisi drop. Saat ini, kondisi tokoh media itu, cukup membaik.

Jonly Nahampun dalam kondisi pemulihan, selain mengkonsumsi obat dokter juga terapi secara rutin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar