Giat Sosial Baguna PDI Perjuangan Melawan Stunting

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Sabtu 22 Oktober 2022 Berlokasi di RW 01 dan RW 022 Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Baguna PDI Perjuangan Tambun Selatan kembali menyapa masyarakat dengan Giat Pembagian Paket Makanan Bergizi,roti dan prodak olahan sehat lain nya.

Jonggara Simanjuntak Pembina Baguna Tambun Selatan turun langsung mengawal giat hari ini dengan tim yang terdiri 8 anggota kami menyapa masyarakat di Desa Setia Mekar dan langsung membagikan 500 paket yang kami sediakan tutur Jonggara kepada awak media.

Ucapan terima kasih kami  kepada masyarakat yang sudah mendukung program ini serta yang telah ikut mendaftarkan KTA dalam program KTAnisasi PDI Perjuangan dalam aplikasi MPP Media Pintar perjuangan.

Koordinator Aksi lapangan Sonti Turnip menjelaskan kami dari Baguna Tambun Selatan secara berkesinambungan turun ke masyarakat mengisi ruang-ruang yang kosong yang belum tersentuh untuk berbagi dan dalam giat hari ini Pembina kami Jonggara Simanjutak turut hadir ditengah masyarakat Desa Setia Mekar.

Keluarga Nainggolan,Siregar dan Harianja mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Baguna Tambun Selatan yang sudah datang ke wilayah mereka,kami senang dan anak-anak pun bersuka cita menerima kehadiran Bapak Jonggara ,Ibu Sonti bersama tim semoga kegiatan baik ini terus terlaksana dan berkesinambungan.(red) 

Posting Komentar

1 Komentar