Dampingi Walikota, Wakapolrestabes Medan Kunjungi ke Lapas Klas 1 Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan dampingi Walikota Medan Bobby Nasution berkunjung ke Lapas Klas 1 Medan, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan Pemko Medan yang bernama sehari permasyarakatan bersama Walikota Medan disambut antusias oleh para warga binaan.

Hadir juga dalam kegiatan itu yakni, Kadiv Min Kanwil Kemenkum Ham Sumut Rudi Hartono, Kalapas LP Klas 1 Medan Maju Aminitas Siburian, Camat Medan Helvetia Putera Ramadhan, Kepala LP Anak Medan Tri Wahyudi, Wakapolsek Medan Helvetia, AKP Swanto serta pimpinan OPD jajaran Pemko Medan dan pejabat struktural Lapas Klas I Medan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan menyanyikan Mars Kementerian Hukum Indonesia.

Walikota Medan mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan dari warga binaan dan berharap agar warga binaan terus meningkatkan kreativitasnya, berkarya dengan mengikuti pelatihan kemandirian sebagai pembelajaran untuk nantinya dapat bersama kembali dengan keluarga dan masyarakat.

Kemudian, Walikota Medan memberikan sertifikat sekolah NKRI Sekolah Paket A, Paket B bagi warga binaan LP khusus anak, sertifikat latihan kemandirian LP Klas 1 Medan dan pemberian piala olahraga di LP Klas 1 Medan.

Selain itu, Walikota Medan juga akan berupaya mengatasi masalah kesehatan, kependudukan para warga binaan dan mendukung kemajuan sekolah NKRI dan pelatihan kemandirian warga binaan.

Kegiatan berlanjut dengan pemberian cinderamata dari Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sumut, LP Kllas 1, LP Khusus Anak, dan LP Wanita kepada Walikota Medan dilanjutkan dengan Foto bersama.

Setelah itu, Walikota Medan bersama dengan pejabat Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sumut meninjau stand pameran hasil karya warga binaan.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar