Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE Hadiri Pembukaan Belawan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022 di GOR Pelindo Belawan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE menghadiri pembukaan Belawan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022 di GOR Pelindo Belawan,Minggu 4/9/2022.

Hasyim mengatakan pertandingan Belawan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022 dapat memunculkan bibit-bibit muda taekwondo di kecamatan khususnya Medan Belawan, hal itu terlihat dari semangat dan antusias anak - anak yang mengikuti pertandingan, ucap Hasyim. 

Disamping itu DPRD kota Medan juga sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan cabang olahraga Taekwondo, Hasyim berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga banyak bakat yang tereksplorasi agar bisa dipertandingkan di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Kegiatan positif ini harus didukung, agar anak-anak generasi muda tersalurkan dan agar menghindari mereka dari jerat narkoba dan aksi kriminal atau kenakalan remaja lainnya", ucap Hasyim. 

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, panitia kegiatan Dedy Key, ketua KONI Medan Drs. Eddy H. Sibarani M. Si l, Asportmal Lantamal I Belawan Kolonek Mar. maslan Tumanggor S. H. M. I Kom, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M. Pd. B (anggota DPRD Medan), Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH (Ka Rutan Kelas I Labuhan Deli) dan Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP (Sekcam Medan Belawan). (SP)

Posting Komentar

0 Komentar