Dr.Yuspan Zalukhu,S.H,M.H Resmi Nahkodai DPW Setya Kita Pancasila DKI Jakarta

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Secara langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Kemasyarakat Setya Kita Pancasila (SKP)resmi melantik Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta.Pelantikan dihadiri oleh ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual didampingi Seketaris Jendral Meyske Yunita berserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat.Bertempat di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya Jl.MT Haryono, Jakarta Selatan,Minggu (11/09/2022).
Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Dewan pembina Pusat Setya Kita Pancasila Brigjen TNI P Junias L.M Tobing MSc.Brigjen Pol Drs.Erwin Charara Rusmana.S.H,M.H dan Marsda TNI (Purn) Subandi Parto, SH., MH., MBA.
Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Irjen Pol. Dr. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H.Sebelum pelantikan dimulai, acara diawali dengan Doa lalu dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Dalam arahannya Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Dr.Ronny Sompie mengatakan agar Setya Kita Pancasila mau konsisten turun masyarakat untuk aktif melakukan perubahan nyata yang bermanfaat untuk masyarakat. ormas yang aktif sangat dibutuhkan untuk membuat terobosan-terobosan yang positif untuk membantu kemajuan.Setya Kita Pancasila harus tetap tangguh dalam menghadapi tantangan dan terus bertumbuh menggapai cita-cita bangsa,dilanjutkan memberi bunga kalung kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang di Lantik Dr.Yuspan Zalukhu."Selamat dan sukses atas pelantikan DPW DKI Jakarta",ucap Ronny Sompie.
Selanjutnya acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan petaka oleh Dewan Pembina Pusat Brigjen TNI (Purn) Junias L.M Tobing MSc dan penyerahan Surat Keputusan oleh Dewan Pembina Setya Kita Pancasila Brigjen Pol Drs.Erwin Charara Rusmana.S.H,M.H kepada Ketua DPW DKI Jakarta Dr.Yuspan Zalukhu.S.H.MH. 
Acara pelantikan berjalan dengan baik, selanjutnya makan bersama dan Poto bersama para Dewan Pembina.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar