Diduga Ratusan Balpres Monza Hilang Menuju Mapoldasu

Batu Bara, Suaraperjuangan.id - Mobil Truk yang mengangkut ratusan Balpres (Monza) hasil tangkapan Bea dan Cukai Batu Bara pada Rabu 31 Agustus 2022 di Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara diduga hilang diperjalanan saat digiring menuju ke Mapolda Sumut.

Hal tersebut di ketahui saat awak media mendapat informasi dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) Kombes Pol Hadi Wahyudi yang mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada mendapat informasi bahwa ada penangkapan Truk pengangkut Balpres Monza yang dibawa ke Polda.

"Sampai saat ini belum ada dapat informasi mobil Truk yang bermuatan Balpres sampai ke Polda," Terang Hadi Wahyudi kepada wartawan Sabtu 3 November 2022.

Padahal Kepala Humas Bea Cukai Batu Bara Jeffery membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan Truk yang bermuatan ratusan Balpres bersama personil Polda Sumut.

"Saat ini Truk Balpres dibawa Kepolda" Kata Jeffry kepada sejumlah awak media pada Rabu 31 Agustus 2022 di halaman kantornya.

Namun anehnya sejak Rabu 31 Agustus hingga Sabtu 3 September barang bukti hasil tangkapan tidak kunjung sampai ke Mapolda Sumut, diduga truk beserta barang muatannya hilang dalam perjalanan.(A.H) 

Posting Komentar

0 Komentar