Denpom I/5 Medan Bersama Yayasan Duta Kasih Bagikan Ratusan Paket Sembako

Medan,Suaraperjuangan.id - Sedikitnya ratusan paket sembako dibagikan Denpom I/5 Medan bersama Yayasan Duta Kasih Jia You kepada kaum dhuafa dalam rangka kegiatan Jumat Berkah, Jumat (2/9) pagi.

Disela-sela kegiatan berlangsung,Komandan Denpom I/5 Medan Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan melalui Wadan Denpom Kapten Cpm Aditya Rahman Maswinardi kepada awak media mengatakan semoga kegiatan yang baik ini bisa berkelanjutan seterusnya.

"Semoga pemberian paket sembako ini membawa berkah kepada kita semua.Mohon doanya saja semoga Yayasan Duta Kasih Jia You banyak rezekinya sehingga kita bisa membantu masyarakat yang memerlukan bantuan perekonomiannya.Kita usahakan setiap bulannya" Sebut Aditya.  

Sementara itu,Ketua Umum Yayasan Duta Kasih Jia You mengucapkan terimakasih kepada Komandan Denpom I/5 Medan yang telah bersedia berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masih ditempat yang sama Kepala Lingkungan 4 Kel.Hamdan Kec.Medan Maimun,Suharni menjelaskan masyarakat yang menerima bantuan terdiri dari Lingkungan 1,2,3,4,7 dan Lingkungan 9.

"Untuk pembagian paket sembakonya yang terbanyak untuk warga Lingkungan 4.Semoga kedepannya bapak-bapak dari Polisi Militer dan Yayasan Duta Kasih Jia You bisa memberikan lebih banyak lagi jumlah paket sembakonya"Ujar Suharni.

Salah seorang ibu rumah tangga warga Lingkungan 4,Siti Mariam (56) mengucapkan ribuan terimakasih yang telah memberikan bantuan kepada dirinya.

"Yah ..semoga ya pak ,bapak-bapak Polisi Militer ini bisa rutin setiap bulannya membantu kami para warga miskin yang ada di sini"Ungkap ibu rumah tangga yang suaminya berprofesi sehari-hari sebagai penarik becak.

Pantuan awak media selama kegiatan berlangsung berjalan dengan suasana tertib,aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan 3M.(SP )

Posting Komentar

0 Komentar