Rudi Alfahri : Polres Binjai Dan Orang Tua Peran Penting Ciptakan Pemuda Baik

Medan,Suaraperjuangan.id - Sekretaris Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti SH MH dan sekaligus sebagai Sekretaris Fraksi PAN DPRD Sumut di Komis A DPRD Sumut Senin (08-08-2022) kepada sejumlah media meminta kepada Polres Kota Binjai dan seluruh orang tua bersama-sama bersinergis sebagai peran penting ciptakan pemuda yang baik.

Permintaan itu disampaikan ia menyikapi banyaknya pemuda dikota Binjai yang membawa senjata tajam seperti kelewang, dan lainnya ditengah malam dan bahkan sampai dini hari sehingga suasana tidak kondusif.

Dengan hal itu, jelas ia, hendaknya polres kota Binjai melakukan patroli atau sweping untuk mencegah agar tidak terjadi tauran sesama pemuda. Bila perlu patroli  dilakukan bukan saja ketika ada tauran saja, tapi dilakukan setiap hari untuk mengantisipasi hal itu. 

Sebagai orang tua, pinta ia, seharusnya juga berperan aktif juga untuk mengawasi dan menanyakan serta mencari anaknya jika anaknya tidak berada dirumah ketika waktu sudah  larut malam. 

"Dulu Kota Binjai kondusif dan aman, jam berapa saja bahkan menuju dini hari kita berjalan-jalan tidak ada rasa takut." Ujar dia. (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar