Di Dapil Sumedang V, Ineu Purwadewi Sundari Buka Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022

Sumedang,Suaraperjuangan.id – Bertempat di Lapangan SMK Perkasa Cimanggung, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang,  Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos.,MM. membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022, Sabtu (06/08/2022).
Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin di daerah pemilihan Sumedang V ini dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos.,MM., turut hadir juga Rita Rosana Podesta, S. Ap. selaku  anggota DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumedang, Para Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Cimanggung dan Kec. Jatinangor. selain itu hadir pula Edi S. Kepala Desa Sindanggalih dan Cecep Ali Hasan Kepala Desa Tegalmanggung. 

Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin ini dilaksanakan secara berkala di tiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sumedang. Kali ini dilaksanakan secara serentak di dua tempat, yakni di daerah pemilihan Sumedang II yang terdiri dari kecamatan Cisarua, Cimalaka, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Buahdua, Surian dan di Daerah Pemilihan Sumedang V yang terdiri dari Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor.

Dalam sambutannya Ineu menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli ini merupakan upaya melahirkan atlet-atlet yang berpotensi meningkatkan kualitas dunia olahraga, ia juga menghimbau untuk tetap menjungjung sportivitas karena kalah menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah kompetisi. 

"Dengan adanya  program turnamen bola voli ini  merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Kabupaten Sumedang khususnya bola Voli dan dihimbau kepada para peserta turnamen bola Voli ini agar tetap menjungjung tinggi sportivitas dalam setiap petandingan. Dimana dalam setiap pertandinagan ada  kalah  dan ada yang menang dan hal tersebut merupakan  hal yang biasa dalam sebuah kompetisi, ucapnya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar