Plt Satkar Ulama Sumut Campur Tangan Petinggi DPD Golkar Sumut



Medan,Suaraperjuangan.id - Satkar Ulama Merupakan salah Satu Organisasi Sayap Partai Golkar, yang turut serta ikut andil dalam hal membangun peradaban keislaman diindonesia, untuk melayani umat.

Dalam hal ini Ketua Satkar Ulama Sumut H.Rudi Suntari.MM yang di pilih dengan proses resmi dan sesuai dengan AD/ART yang ada . 

Aneh sekali tiba tiba sudah ada sudahbada di medsos beredar ketua Sattar ulama tp bukan diketuai oleh Ustadz H. Rudi suntari SAg, MM. 

Diketahui beredar surat mandat nor: 023/DPP-SK-UI/VI/2022 yg berisi Saudara irwanto al rasyid MA sebagai ketua DPD Sattar ulama Indonesia sumut. Dan menurut salah seorang Wakil ketua Fauzi S. Sos.  MM surat mandat ini tidak berdasar. Ini menunjukkan dpp tdk mengetahui atau tdk mrmilki data best organisasi. 

Beliau menambahkan "Proses Penggantian Ketua Satkar ulama dinilai tidak Sesuai Dengan AD/ART yang berlaku, Artinya hal ini sudah mencederai organisasi, Seolah olah didalam Tubuh Partai Golkar mengodopsi Hukum Rimba, siapa yang kuat dialah yang berkuasa, "

Saya ingin mengatakan bahwa siapun kita ketika sudah tergabung dalam sebuah organisasi yang memiliki AD/ART, maka kita harus tunduk dan patuh terhadap AD/ART tersebut.

Karena dalam menjalankan  organisasi, rel dan koridor nya adalah AD/ART, maka proses menjalan kan nya juga harus sesuai AD/ART.

Hal senada juga ditambahkan oleh t

Ustadz, muda Astrada mulia S. SosI, seingat saya bahwa H. Rudi suntari ketua Sattar ulama sumut ini sdh cukup kapabel dan beliau juga telah memberikan suaranya pada saat muktamar dpp. Yg suara I t u untukketum  DR.Ir. H. M.. Idris karna MH. Sejarah mencatat bahwa sejak berdirinya golkar cuma dia kali yg ada ketua datar Ulama, selain ustadz Rudi tdk ada yg tau siapa ketua datar Ulama sumut. 

Ustadz muda dari labuhan baru M. Eko Nanda sebagai wakil Sekretaris menambahkan saya tau betul bahwa saat terpilihnya ustadz Rudi di kantor DPD golkar jln wahid hasyim banyak dihadiri para ustadz medan, deliserdang, binjai dll.. 

Kami meyakini bahwa PLT SWTKAR ULAMA ISUMUT ini murni atas keinginan dan kepentingan ketua DPD partai golkar h. Musa rajekshahdan sekretarisnya ilhamsyah. 

Kami mengetahui betul bahwa sehari sebelum pergantian thn baru 2022 ustadz Rudi pernah disuruh mundur oleh ketua partai golkar dari sagkar ulama.. Bahkan minggu pertama di tahun baru urusan ketua DPD golkar juga mendatangi ust Rudi menyuruh membuat silaturrahmi mengganti beliau. Namun beliau bilang dmn ada aturan AD ART mengatur silaturrahmi mengganti ketua. Coba sebutkan isi konstitusi nya. 

Analisa para pengurus sagkar ulama  " Bahwa jika begini sikap dan prilaku partai golkar sumut dalam beroganisasi maka kami yakin partai golkar disumut akan kehilangan suara yg sangat sivnifikan., maka mimpi partai golkar menjadikan ketum Airlanggga hartarto menjadi presiden adalah mimpi disiang bolong. Kita kasian dengan ketum aiflangga dan partai tdk bisa membusungkan dada dan mengangkat wajah kader ditengah pergilatan  politik bangsa.

Pengamat partai DR. Hasnun jauhari yg juga sekretaris DPD sagkar ulama sumut melihat ini prahara dan berdampak jatuhnya suara partai golkar di sumut.... Dan beliau adalah PNS melihat kok gini partai ya.(Rafika) 

Posting Komentar

0 Komentar