Suherman Sihombing Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Kejurda ESI Kota Batam Tahun 2022

Batam,Suaraperjuangan.id - Kejuaraan daerah Esports Indonesia (ESI) Kota Batam tahun 2022 yang di gelar mulai tanggal 16 hingga 19 Juni di salah satu Mall di kawasan Batam Center Kota Batam provinsi Kepulauan Riau telah berakhir. Ada tiga jenis cabang olahraga Esports yang di pertandingkan yaitu Mobile Legends, Fireefire dan PUBG. 

Kejurda ini persiapan ESI Kota Batam menjelang kejuaraan daerah tingkat provinsi di bulan November tahun 2022. Dimana untuk juara pertama di cabang olahraga yang dipertandingkan akan mewakili Kota Batam di kejuaraan tingkat provinsi. 

Berikut daftar nama pemenang Kejuaraan Daerah ESI Kota Batam tahun 2022.
Free Fire : 
Juara 1 69 VOLT TEAM
Juara 2 KZ Regency
Juara 3 GPL Team

PUBG Mobile :
Juara 1 ARF Mystique
Juara 2 Team YY
Juara 3 Maayz

Mobile Legends :
Juara 1 Hangover Aquila
Juara 2 SQ Mafia
Juara 3 Hangover Fun

" Selamat kepada para pemenang, nanti para juara pertama akan mewakili Kota Batam di kejuaraan daerah tingkat provinsi di Bintan", kata Suherman Ketua ESI Kota Batam, Minggu (19/6/2020) di lokasi turnamen.

Lanjut Suherman, ia tak luput mengucapkan terimakasih kepada panitia Kejurda ESI Kota Batam tahun 2022 yang telah memberi waktu dan pikiran sehingga acara kejurda berjalan dengan baik dan lancar serta para pendukung kegiatan dan pemerintah Kota Batam. 

Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Daerah ESI Kota Batam tahun 2022, Mahesa Fadhilla S.H  juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung yang telah mesukseskan Kejurda ESI.

" Kejuaraan daerah E-Sport Indonesia kota Batam tahun 2022 sudah selesai, saya mengucapkan terima kasih bagi stakeholder terkait yang sudah mensukseskan acara ini. Kejuaraan ini mempertandingkan 3 kategori atau nomor yaitu PUBG Mobile ,Freefire dan Mobile Legends dengan 450 peserta yang ikut terdaftar", tutur Mahesa kepada Majalahceo, Selasa (21/6/2022).

dan saya mengucapkan selamat untuk tim yang juara dan saya ucapkan terima kasih bagi para peserta yang belum juara pada kejuaraan ini tetap semangat,karena kekalahan sekarang ini adalah kemenangan yang tertunda,saya yakin jika kejuaraan tahun depan jika giat lagi berlatih dan maksimal pasti akan mendulang hasil yang maksimal juga", lanjut Mahesa. 

" Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 25 dan 26 Juni ini pada pertandingan kategori E- Football PES di Park Avenue, ini merupakan lanjutan kejuaraan daerah yang sebelumnya dilaksanakan di one batam mall", tutup Ketua Panitia Kejurda ESI Kota Batam tahun 2022.

Kadira Management Hangover Divisi Mobile Legends berharap Mobile Legend semakin seru dan banyak tur serta prize pool lebih besar. Kadira yang merasa senang dapat menang di Kejuaraan Daerah ESI Kota Batam tahun 2022.

" Harapannya semoga Mobile Legends Batam semakin seru lagi , lebih banyak lagi tur mobile legends di kota batam dan prize pool lebih gede-gede lagi. Dan kami sangat senang bisa menang di Kejurda yang di adakan oleh ESI Batam", tulis Kadira kepada Majalahceo, Senin (20/6/2022).

Ia selalu mendukung penuh ESI Kota Batam agar semakin jaya serta berharap timnya dapat membawa Kota Batam ke tingkat Nasional.

" Harapa kami ke depan bisa membawa nama Batam ke tingkat Nasional dan merasa terhormat jika bisa mewakili Kota Batam di tingkat provinsi. Saya selaku Manager dari Hangover akan selalu mendukung penuh dan membantu ESI BATAM agar semakin maju jaya", tutup Kadira Management tim pemenang Mobile Legends Kejurda ESI Kota Batam tahun 2002.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar