LMPP Sumut Siap Luncurkan Jasa Transportasi Online MyGo

Medan,Suaraperjuangan.id - Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Sumatera Utara, menyatakan siap meluncurkan aplikasi jasa transportasi online MyGo di seluruh Kota/Kabupaten di wilayah Sumatera Utara, yang diawali mengaspal dari Kota Medan pada bulan Maret mendatang.

Kesiapan tersebut di ungkapkan Ketua  Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Sumatera Utara, M Syafrizal kepada wartawan, Sabtu ( 12/2/2022) usai melaksanakan rapat koordinasi  Pengurus dan jajaran Mada LMPP Sumut di Kantornya, Jalan Tritura No.88 Medan.

Menurut Syafrizal, kehadiran MyGo lewat aplikasi jasa transportasi online, nantinya akan  sangat membantu masyarakat dalam hal membuka peluang lowongan kerja baru, sebagai upaya mendorong peningkatan ekonomi lokal yang berdampak pada peningkatakan penghasilan masyarakat terutama para driver  dan anggota Laskar Merah Putih Perjungan di Sumut.

“Kehadiran MyGo sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Sumut dalam rangka mempermudah masyarakat mendapatkan layanan aplikasi jasa transportasi online yang mudah,  nyaman dan aman. Aplikasi jasa transportasi online motor&mobil MyGo juga dilengkapi berbagai fitur untuk memanjakan penggunanya diantaranya, driver mobil kecil, driver mobil besar, driver motor, langsung ke driver, driver sameday, driver food, driver laundry, driver pindahan dan driver ekspedisi,” jelas Syafrizal.

Berkaitan dengan akan mengaspalnya MyGo di Sumut, menyusul kota-kota lainnya di Jawa dan Bali,  pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kesiapan peluncuran aplikasi online jasa transportasi MyGo di Sumut, seperti kantor yang nyaman, tenaga ahli teknologi informasi (IT) yang akan mengendalikan aplikasi MyGo, serta tim managemen yang akan memudahkan para driver dan costumer MyGo.

Syafrizal juga menyampaikan bahwa Rapat Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Sumatera Utara, selain kordinasi dan konsolidasi internal, juga membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang LMPP Sumut yang segera direalisasikan ke masyarakat seperti, peduli pendidikan, kesehatan, pemberdayaan UMKM, peduli  lingkungan hidup, peduli korban bencana alam dan bantuan sosial lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Syafrizal juga menyampaikan arahan dari Ketua Umum Mabes LMPP, D Yusad Regar, agar pengurus Mada LMPP Sumut tetap solid dan kompak. “Tetap dalam bingkai NKRI, bersatu dalam keberagaman. Jauhi Narkoba dan premanisme. Sebab lahirnya Ormas LMPP berawal dari niat yang baik, tentu hasilnya pun akan baik pula,” kata Syafrizal menirukan ucapan Ketum LMPP.

 Acara rapat dipandu langsung oleh Ketua Harian Daerah LMPP Sumut, Jalaluddin Lase  berlangsung tertib dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan/handsanitizer dan menjaga jarak aman, sebagai upaya mendukung pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Juga turut hadir, Korwil LMPP, Desli Armansyah Nasution, Dewan Penasehat Puli Sakti Siregar, SH.MH, Sekretaris Daerah Syafrizal Nasution, unsur wakil Ketua, H.Agus Salim Nasution, Nurhadibah Pane, unsur wakil sekretaris Arif Kamari, Bendahara, Suhaimi Rangkuti,ST, wakil bendahara,Yusnizar, Panglima Brigade LMPP Sumut, Mulyanto, Komandan Brigade, Sabaruddin Hasibuan, Komandan  Provos LMPP Sumut, Jasa Ginting, Komandan Srikandi, DS Beatrix Sinaga dan unsur pengurus lainnya.(Jal)

Posting Komentar

0 Komentar