HUT PDI Perjuangan ke 49,DPC PDI Perjuangan Taput Tanam 5.100 Pohon Berbuah

Taput,Suaraperjuangan.id - Gerakan merawat pertiwi dengan serentak menanam  pohon  untuk kelestarian alam pada  23 Januari 2022, sekaligus Ulang Tahun Ketua Umum Ibu Hj DR (Hc) Megawati Sukarnoputri, dan rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke 49.
DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan menanam pohon berbuah di bantaran sugai Sigeaon, tepatnya di jln Rakea, Parpasiran, Kelurahan Hutatoruan V, Tarutung,Sabtu (22/01/2022).
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara Ir Poltak Pakpahan dalam laporannya menyatakan, kegiatan menanam pohon berbuah akan terus dilakukan untuk melestarikan alam seperti tahun sebelumnya.Dan kali ini DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara menyiapkan 5.100 bibit pohon berbuah. 100 pohon ditanam di bantaran sungai Sigeaon, dan 5.000 batang pohon akan ditanam di desa Huta Ginjang bersama masyarakat.
Kegiatan ini dihadiri Struktur Partai, DPC, KSB PAC, Badan dan Sayap Partai serta Satgas.Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda dan OPD Taput, Camat Tarutung, Lurah Hutatoruan V, IX, X.Dan juga dihadiri tokoh masyarakat Elias Tobing. 
Dalam sambutanya Elias Tobing menyatakan,sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Nikson Nababan atas perhatiannya membangun Tapanuli  Utara yang kita cintai ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.S.i menegaskan bahwa kader partai adalah garda terdepan menjaga idiologi Pancasila dan NKRI.Mari kita solid bergerak untuk Target di 2024 memenangkan Pemilu."Saya harapkan kepada seluruh kader agar melawan hoax yang beredar di masyarakat.kader menjadi mata dan telinga saya,mendengarkan kebutuhan masyarakat dan menyampaikan capaian yang telah di dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara", tegas Bupati Drs.Nikson Nababan,M.S.i.

Acara ini adalah wujud mencintai dan melestarikan alam. Mari kita mencintai alam maka alam pun akan mencitai kita.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar