PAC PDI Perjuangan Babelan Bersama Ranting Kebalen Kerja Bakti Pemasangan Bendera di Wilayah


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu 19-09-2021 Bertempat di Jalan Perjuangan Kebalen Kecamatan Babelan, PAC  PDIP Babelan bersama Ranting Kebalen Memanaskan Mesin Partai dengan kerja bakti dan Pemasangan Bendera PDI Perjuangan.

Lokasi tepat nya di depan Perumahan Villa Mutiara Gading 3 Para Kader PDIP Bergotong royong Melakukan pemasangan Bendera Partai.

Sekretaris PAC Babelan Dian Mardiansyah Menegaskan ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi yang juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Soleman SE sudah memerintah kan langsung untuk melakukan kegiatan hari ini


Saprudin Ketua PAC PDIP Babelan Menyatakan Mesin Partai Terus dipanaskan agar Partai Banteng ini Terus Bergerak membumi di masyarakat luas.Setelah dapat izin dari pemilik lahan kita merah kan lahan yang sangat strategis ini.

Indra Chandra mewakili pemilik lahan juga hadir di Giat Siang ini Mengucapkan Terimakasih Kepada Dewan Soleman yang sudah membantu Giat siang ini juga kepada teman-teman Kader PDIP dari PAC babelan dan Ranting Kebalen yang yang ikut hadir mensukseskan Giat siang ini tutup Indra ke Awak Media Suara Perjuangan.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar