Megawati Berkeinginan PDI Perjuangan Menangi Pileg 2024


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkeinginan PDI Perjuangan kembali menjadi pemenang di pemilhan umum legislatif (Pileg) 2024.

“Saya hanya berkeinginan, sebagai ketua umum, 2024, kita jadi pemenang lagi. Berarti kalau bisa begitu, itu kita tiga kali. Tentu dong boleh,” kata Megawati saat membuka acara Penganugerahan Trisakti Tourism Award Desa Wisata, yang digelar secara hybrid, Kamis (26/8).

“Bisa kah? Bisa. Bagaimana kah? Ya kalian bergerak semua. Bukan saya saja. Tapi seluruh partai, militan, jangan main-main, mengikuti perintah partai jangan ngalor ngidul, maunya sendiri,” tambah Megawati.

Bagi Megawati, kader PDI Perjuangan harus konsisten bekerja keras, rakyat yang akhirnya akan menilai dengan baik.

“Orang akan menilai. Oh iya ya. PDI Perjuangan dulu dibilang partai sandal jepit lah, rakyat biasalah. Saya bilang saya sangat bangga pengikut saya seperti itu, kehormatan bagi saya langsung memimpin rakyat,” tegas Megawati.

Megawati sekalian kembali mengingatkan para kader PDI Perjuangan, khususnya yang menjadi kepala daerah, untuk bekerja dengan baik dan tak mencari keuntungan pribadi dan terlibat korupsi.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar