DPW Setya Kita Pancasila Sulut Melakukan Audensi Dengan Panglima Kodam Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit



Sulut,Suaraperjuangan.id - Dalam Rangka memperkuat Organisasi Setya Kita Pancasila Sulawesi Utara,Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Beraudensi dengan Panglima Kodam Sulawesi Utara.

 Selain menyampaikan visi misi tujuan organisasi, DPW Setya Kita Pancasila Selawesi Utara mengatakan siap bersinergi langsung dengan TNI sebagai Organisasi garis depan mempertahankan nilai kebangsaan dan Pancasila. 

Pengurus DPW Setya Kita Pancasila menyampaikan beberapa hal terkait dengan Isu Covid -19 yang sekarang sudah menurun dan mengapresiasi Kodam Sulawesi Utara yang dimpimpin oleh salah satu Putra terbaik Minahasa yaitu Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, oleh karena itu kami datang menghadap Panglima Kodam Merdeka.

Audensi juga dihadiri  dari pihak Kodam, Irdam Kodam Merdeka Brigjen TNI Junio Tumilaar, S.IP.,M.M. 

Irdam Kodam Merdeka  Brigjen TNI Junio Tumilaar, juga memberikan pengarahan kepada Setya Kita Pancasila sebagai Organisasi kemasyarakatan yang Independen dan Netral.diminta juga untuk bisa ikut serta dalam hal menjaga Persatuan Bangsa.


Setya Kita Pancasila kemudian menyampaikan beberapa point pertemuan dengan Kodam Merdeka Poin Pembicaraan dengan Pangdam XIII/Merdeka.
1. SKP segera mendaftarkan keorganisasiannya di Kesbangpol Sulut.
2. SKP diharapkan menjadi motor penggerak 36 butir Pancasila di masyarakat.
3. SKP Siap menjadi mitra kerja KODAM XIII Merdeka sampai ke tingkat Kabupaten Dan Kecamatan.
4. Panglima berharap agar SKP menjadi agen pembangunan aspirasi msy.
5. Kodam XIII Merdeka dan SKP mendukung program kerja SKP utk ketahanan pangan .
6.SKP juga di minta mempelopori pemanfaatan lahan tidur untuk pertanian.
7.Program kerja jangka pendek SKP melaksanakan daring pemantapan Pancasila melalui zoom meeting reguler.


(Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)


Posting Komentar

0 Komentar