Sekjen Setya Kita Pancasila Apresiasi Pak Jokowi Dalam Mengatasi Pandemi Covid - 19


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Meyske Yunita atau Keke, memberikan apresiasi luar biasa kepada Pak Jokowi dan seluruh jajaran pemerintahan dalam penanganan Pandemi ini.

 Sekjen Setya Kita Pancasila mengatakan kita semua apresiasi dan berterima kasih atas kerja keras semua Pihak Instansi Pemerintah dari Pak Presiden para Menteri BPNB MPR-DPR DPRD Para pemangku kebijakan di didaerah para Gubernur, Bupati sampai kepala desa, dan tentunya juga kepada seluruh Jajaran Polri dan TNI yang bekerja keras membantu pemerintah dan masyarakat.

Meyske Yunita mengungkapkan,Bahwasanya kita sebuah negara kesatuan yang memang asas bergotong royong bahu membahu sama sama lain mengatasi segala masalah dan problema termasuk masalah pandemi ini jadi saya begitu Apresiasi sekali akan hal ini, dalam kata kunci persatuan kita adalah memang titik utama bisa menyelesaikan segala persoalan yang kita hadapi bersama seperti Covid ini, Ujar Sekjen Setya Kita Pancasila.

Sekjen juga memberikan jempol untuk Vaksin Nusantara dan merasa bahagia kalau negara ini membuat Vaksin Nusantara dan adalah produk asli anak Bangsa kita sendiri.

Dikatakan lagi,bahwa perlu memang berbenah-benah terutama dalam masalah ekonomi setelah pandemi ini seperti semua negara lain yang sudah bisa keluar dari masalah pandemi ini. 

"Tapi semua itu bisa dilakukan lagi-lagi dengan rasa gotong royong bersama dan rasa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid,. Sekjen berujar bahwa mental orang Indonesia adalah orang-orang pejuang jadi kita tidak terlalu kuatir lama untuk kembali semya bisa berjalan normal dan ekonomi pulih seperti sedia kala, kita perlu berterima kasih dan mengapresiasi sekali pimpinan Bangsa ini yaitu Presiden Jokowi, pungkas Meyske Yunita.

Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)

Posting Komentar

0 Komentar