Keluarga Besar DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2021

Poto : Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Aep saepulloh.


Bandung,Suraperjuangan.id - Diawali dengan Bismillah, Keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Ormas Setya Kita Pancasila  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Mari kita  tingkatkan keimanan dan taqwa. Semoga diampunkan segala dosa di bulan yang mulia ini.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Aep saepulloh,Pembina DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Rusdi Kurniawan,Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila  Silvianne regina,
Wakil ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Ibu Siti Junaesih,Srikandi DPD Setya Kita Pancasila Kota Bandung  yani.Seketaris Wilayah DPW Setya Kita Pancasila Firen M,Wakil seketaris Wilayah DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Yayat hidayat,Bendahara DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Deka R,Wakil bendahara DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat H. Reni R,Wakil ketua DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Erik Robet kenndy  mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan".


Ada pun mewakili semua jajarannya Dewan Pimpinan Wilayah DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat mengatakan, agar masyarakat di Provinsi Jawa Barat menjalani puasa dengan khusuk, dan berdoa agar wabah Covid - 19  ini cepat hilang.

"Semuanya kita berdoa agar wabah Covid - 19  yang melanda Negeri kita cepat hilang",pungkasnya Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Aep saepulloh.

Dan semoga semua Pembina,Penasehat pimpinan, Pengurus Serta angota mulai dari tingkat DPP,DPW,DPD hingga Ke DPC selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT.

Sumber : Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat.

Editor : Riyo E.Nababan

Posting Komentar

0 Komentar