Bupati Taput Nikson Nababan : Usulan Pembangunan Tanggul Aek Sigeaon Mendapat Respon Langsung Dari Menteri PUPR


Taput,Suaraperjuangan.id -Drs.Nikson Nababan,M.Si Selaku Bupati Kabupaten Tapanuli Utara yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan semangat dan yakin tata kota dan pembangunan tanggul Aek Sigeaon akan segera direalisasikan,dan Bupati Tapanuli Utara sudah siapkan kajian, DID-nya 2020 dan sudah kita usulkan ke Pemerintah Pusat.


Dalam rapat Koordinasi Bidang Pariwisata DPP,DPD dan DPC PDI Perjuangan se- Indonesia dengan gerakan menanam Pohon secara Nasional sebagai Rakornis Pariwisata Tingkat Nasional melalui zoom meeting yang  juga dihadiri Menteri PUPR. 
Menteri PUPR merespon secara langsung usulan Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si  mengenai pembangunan Tanggul Aek Sigeaon akan segera direalisasikan,Bertempat di Sopo Rakyat, Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara,(06/4/2021).

Rapat kordinasi virtual ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan efektivitas pelaksanaan program partai, khususnya di bidang Pariwisata, yaitu mempersiapkan destinasi pariwisata dalam memasuki era relief (pemulihan) pada tahun 2022 dalam kondisi new normal melalui praktek inovasi eduwisata agro di seluruh destinasi pariwisata Indonesia serta dengan tidak mengesampingkan pelaku UKM destinasi pariwisata dengan gerakan menanam pohon secara Nasional. 


Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan,M.Si  yakin pembangunan tanggul Aek Sigeaon akan segera direalisasikan begitu Menteri PUPR. 


Bupati Tapanuli Utara juga berharap, usulan yang di ajukan akan segera terealisasi,karena dalam webiner tersebut Bupati Tapanuli Utara usulkan kembali secara lisan dan ditanggapi langsung oleh Menteri PUPR.


Usulan Bupati Kabupaten Tapanuli Utara melalui surat Bupati Tapanuli Utara kepada Presiden Republik Indonesia perihal Pengembangan Kawasan Aek Sigeaon Tarutung, Tapanuli Utara dengan nomor 610/0198/15.3.2/2021 pada bulan Januari 2021.

(Riyo E.Nababan)


Posting Komentar

0 Komentar