Peduli Sesama,Pendampingan PKH adakan Pengobatan Gratis


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Banjir hampir satu (1) bulan menggenangi rumah warga desa Pantai harapanjaya, pendamping program keluarga harapan (PKH) adakan pengobatan Gratis kepada masyarakat,
Minggu (28-02-21) .

Pengobatan di adakan di aula kantor desa phj salah satu ketua kordinator pendamping PKH  berkomentar di hadapan media,pada prinsip nya kepedulian itu bukan lihat dari jabatan kami para pendamping ingin membuktikan.

Bahwa kami membuktikan kepada
Masyarakat kabupaten bekasi khusus nya bagi korban banjir yang mulai merasakan terserang penyakit gatal gatal dan penyakit lain nya.

Target kami hanya tiga ratus (300)
Orang karna keterbatasan tenaga
Medis satu tenaga ahli dan di bantu Oleh Beberapa bidan, kegiatan PKH Peduli bukan sampai disini saja, kami Lanjut ketempat korban banjir yang lebih dalam lagi dikarenakan banjir masih menggenangi rumah rumah warga.

Kegiatan kami bukan hanya disini
Saja rencana tiga kecamatan kalau
Lihat kondisi dan situasi seperti ini terpaksa kami akan mendirikan posko pengobatan gratis untuk saat ini kami sementara di kantor desa pantai harapanjaya.

Ucapan terima kasi kepada, pendamping PKH terlontar dari salah satu korban banjir yang sudah merasakan pengobatan gratis sebut saja (Sandar 47) warga
Kp Penombo Rt 01/05 Dusun 3,
Semoga para pendamping PKH selalu amanah kepada masyarakat
Dalam bertugas sukses terus semangat jangan pernah kendor.  (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar