DPRD SU H. Azmi Yuli : Dana Aspirasi Rp 3 M, Ajukan Usulan Bermanfaat

Medan,suaraperjuangan.id -Reses anggota DPRD Sumut Dapil IV Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi H. Azmi Yuli Sitorus dari Fraksi Gerindra bertempat di Dusun I Desa Lubuk Bayas Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (21/2/2021). Ia menyebutkan tahun 2021  dana aspirasi anggota DPRD Sumut naik sebesar Rp 3 Milyar untuk pelaksanaan percepatan pembangunan dari sebelumnya Rp 1 Milyar. Dan ia menyarankan masyarakat agar  ajukan usulan bermanfaat.

“ Alangkah ruginya bagi Bapak atau Ibu yang hadir dalam reses ini tidak mengajukan usulan atau aspirasinya kalau memang membutuhkan yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” demikian diungkapkan dia dihadapan masyarakatdberhadir direses.

Lebih lanjut dijelaska dia, tahun 2020 lalu, lewat dana aspirasi telah disalurkan sebesar Rp 1 Milyar dengan berbagai bentuk kegiatan seperti bantuan sosial rumah ibadah, tahfidz qur’an, dan ada juga bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Aspirasi masyarakat yang diusulkan lewat saya yang sudah terealisasi sudah banyak. saya tampung aspirasinya selama menjabat 1 tahun 5 bulan. Jadi hasil reses dana aspirasi yang disampaikan dari masing-masing anggota dewan, kemarin saya memberikan lebih kurang hampir satu miliar. Untuk itu tolong sampaikan kepada saya ajukan semacam bentuk proposal di Tahun 2021 ini,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakannya,  untuk peningkatan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Sumut itu ada sepanjang 130 Km. “Tahun 2021 ini pelaksanaan pembangunan jalan Pantai Cermin dan Jalan Belidaan direalisasikan pembangunannya. Begitupun dengan jembatan di Kecamatan Bandar Khalipah sudah siap dibangun,” pungkasnya. (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar