Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Karimun Bersama Bupati, Dandim dan Danlanal Gelar Patroli Bersama Dengan Sepeda Motor.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Dalam rangka menjaga dan memastikan kondisi keamanan diwilayah Kabupaten Karimun menjelang malam pergantian tahun 2021, Bupati Karimun bersama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun serta Danlanal Tanjungbalai Karimun melaksanakan patroli bersama,dengan menggunakan sepeda Motor. kamis (31/12/2020).

Patroli Skala Besar  bersama dengan Forkopimda Kab. Karimun menyusuri jalan-jalan pusat keramaian di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau 
maupun jalan menuju titik ikon Karimun yakni Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karimun Karimun menggunakan kendaraan sepeda motor turun langsung melaksanakan Patroli.

“Dalam patroli skala besar itu, Kapolres Karimun AKBP Muhammad AdenN, SIK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap masyarakat Kab. Karimun berkat kesadarannya untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak melakukan kerumunan.

“Kami sangat berterima kasih karena masyarakat Kab. Karimun sangat patuh dalam imbauan pemerintah. Untuk tidak melakukan kumpul-kumpul yang mengakibatkan terjadinya kerumunan karena itu akan melanggar protokol kesehatan Covid-19," ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Menurut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK penutupan dan pengalihan jalan membuat warga tidak bisa melakukan kumpul-kumpul di tempat-tempat yang diantisipasi akan menimbulkan kerumunan.

“Rekayasa lalu lintas terbukti sukses dikarenakan tidak adanya tempat-tempat yang bisa dijadikan oleh masyarakat sebagai tempat untuk berkumpul dalam merayakan pergantian tahun,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Sebelum mengakhiri patroli Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenn, SIK bersama dengan rombongan menyempatkan untuk melakukan pengecekan di salah satu pos pengamanan operasi lilin seligi 2020 dan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja, guna memantau situasi terkini di wilayah tersebut.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar