Road Show Bersama Majelis Taklim DPC PDIP, Bobby Nasution Fokus Benahi Pembentukan Karakter Islami Warga Medan

Medan,suaraperjuangan.id - Calon Walikota Medan  Muhammad Bobby Afif Nasution menjelaskan sejumlah  program keumatan pada pengajian rutin yang digelar Majelis Taklim PDI-P di Jalan Amal Kelurahan P.Brayan Darat II Kec.Medan Timur, Senin (26/10/2020). 

Program utama Bobby Nasution di Kota Medan ke depan adalah soal pembentukan karakter Islami bagi warga Muslim Kota Medan. 

"Pendidikan karakter akan difokuskan lewat MDTA, anak SD harus sudah bisa baca Al-quran. Beasiswa akan kita sediakan untuk studi hingga luar negeri," kata Bobby.

Soal menutup tempat maksiat, Bobby bilang perlu pemimpin yang berani. Dari beberapa studi banding ke kota-kota yang maju, Bobby melihat ada prestasi besar pemimpin yang berasal dari kader PDI-P. 

"Kader PDI-P yang berani menutup tempat prostitusi besar di Asia Tenggara, ialah Risma wali kota Surabaya. Saya sudah lihat langsung dan belajar ke kota-kota yang maju,"  kata Bobby. 

Dan prestasi itu akan diterapkan oleh Bobby Nasution untuk menghancurkan tempat maksiat yang menjadi penghancur masa depan anak-anak di Kota Medan. 

Dalam kesempatanntersebut Ketua Majelis Taklim DPCPDI-P Kota Medan Dr.Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd jelaskan pengajian yang digagas Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan rutin melakukan pengajian setiap Jumat ketiga tiap bulan. 

"Silakan ibu-ibu yang mau ikut pengajian kita. Bukan hanya mengaji kita juga sering adakan bansos, bantu korban bencana juga. Jadi partai kita ini jelas bukan seperti yang dituduhkan difitnah," kata Fitriani Manurung. 

Majelis Ta'lim juga melakukan 11 Road Show guna menyampaikan visi  besar pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman yakni 'Kolaborasi Medan Berkah' ke pengajian ibu-ibu di Kota Medan.

"Kita komitmen dan sungguh sungguh mensosialisasikan visi besar Bung Bobby Nasution dan Bung Aulia Rachman ke masyarakat supaya menjadi faham," jelasnya.

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustaz Fuad Akbar minta agar umat tidak terpecah belah akibat fitnah yang dialamatkan kepada Bobby Nasution dan sejumlah partai pendukung. 

"Program keumatan yang ditawarkan Pak Bobby Nasution, bertujuan memberikan keberkahan untuk seluruh warga. Bukan cuma urusan dunia, urusan akhirat juga menjadi tujuan program Pak Bobby," kata Ustaz Fuad.(red)

Posting Komentar

0 Komentar