DPRD SU Menerima Bunga Dari Aliansi Sumut Berduka


Medan,suaraperjuangan.id -Sejumlah DPRD SU menerima bunga dari mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Sumut Berduka, yang menggelar demo didepan gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (12/10/2020).

Sejumlah anggota DPRD Sumut menerima bunga dari mahasiswa /peserta aksi, diantaranya, Wakil Ketua DPRD-SU, Rahmansyah Sibarani, Ketua Fraksi Demokrat, Armyn Simatupang, Santoso, Muhammad Andri Alfisah, Tangkas Manimpan Tobing, Parlaungan Simangunsong, H Tondi Roni Tua dan Saut B Purba SE.

Dalam orasinya, para mahasiswa sesalkan dan kecam kekerasan yang diduga dilakukan aparat kepolisian yang menangani aksi unjukrasa yang menolak UU Omnibus Law, di depan gedung DPRD-SU, pada pekan kemarin.

Peserta aksi juga silih berganti menyampaikan orasinya, bahkan puisi yang dibacakan seorang mahasiswi, yang begitu menyentuh, disambut tepuk tangan oleh rekan-rekannya.

Aksi yang berjalan tertib dan lancar dan damai itu, selain dihadiri anggota dewan, juga disaksikan langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan pejabat kepolisian lainnya.

Sementara itu, Rahmansyah Sibarani, kepada peserta aksi, mengatakan, memastikan akan menyampaikan tuntutan mahasiswa ke DPR RI. “Apapun putusan adek-adek, pasti akan kami sampaikan, percayalah, kami disini tidak pada posisi membela atau menolak, tetapi menerima aspirasi”, ujar Sibarani. (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar