Satgas Raider 300 Mengajak Aparat dan Pengurus Kampung Giat Membangun


SuaraPerjuangan.id|Papua,-Peran serta Satgas Raider 300 dalam mengajak aparat dan pengurus kampung giat membangun dalam acara rapat pembahasan rencana pembangunan Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (20/12)
Satgas Raider 300, Pos Workwana Sertu Encim Apandi, Selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung binaan yang kesemuanya itu tidak terlepas dari peran serta aparat kampung maupun pengurus kampung dari tingkat RT sampai dengan Kepala Kampung.

Dalam Rapat yang di adakan untuk membahas rencana pembangunan 2020, Satgas Raider 300 mengajak dan mendorong seluruh aparat dan pengurus kampung secara bahu membahu untuk bersama-sama untuk membangun kampung demi kesejahteraan masyarakat.

Di samping itu Satgas Raider 300 juga memberikan gambaran tentang pembangunan kampung yang di laksanakan di tempat lain yang sudah maju seperti perkampungan yang ada di pulau Jawa.

Sambutan baik dan hangat serta terima kasih di sampaikan Bapak Hiskia Yom sebagai Kepala Kampung Workwana kepada Satgas Raider 300, semoga hal tersebut dapat di terapkan di kampung Workwana sehingga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar