Setelah PDI Perjuangan, Satika Simamora Berkelanjutan Daftar ke PKB dan Hanura 


Taput,Suaraperjuangan.com Bakal Calon (Balon) Bupati, Satika Simamora, SE.MM kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mendaftar ke PKB dan Hanura, Kamis (2/5/2024).

Sebelumnya Satika Simamora telah mendaftar pertama ke kantor Sekretariat PDI Perjuangan pada 19 April 2024 lalu.

Satika turut didampingi Sekretaris PDI Perjuangan, Sabungan Parapat beserta rombongan ke Kantor DPC PKB menyerahkan formulir Pendaftaran sekaligus mendaftar Bakal Calon Bupati Tapanuli Utara.

Dompak Hutasoit Sekretaris DPC PKB didampingi Ketua penjaringan Jufri Sitompul Menerima langsung kehadiran Satika Simamora di DPC PKB.

"Kami mengapresiasi merajut kebersamaan bersama partai PKB yang notabene PKB juga eksis dan pernah jalan bareng bersama PDI Perjuangan, berharap pertemanan yang kita rajut selama ini tetap akan terjalin baik kedepannya," kata Jufri.

Dalam kesempatan tersebut Satika Simamora menyampaikan, sebagai kader PDI Perjuangan tetap mengikuti arahan partai menjalankan tugas dan amanat dengan sepenuh hati untuk melakukan yang terbaik bagi partai.

"Kepercayaan partai lah mendorong saya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Tapanuli Utara 2024, hari ini kita juga mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)ini bentuk penegasan keseriusan bahwa saya siap ikut dalam kontestasi pilkada. Terlebih atas dorongan masyarakat yang menginginkan saya meneruskan perjuangan dan memimpin di Taput itu menjadi salah satu alasan Saya  mengikuti pencalonan ini," ucap Satika. 

Masih kata Satika, mudah-mudahan atas ijin Tuhan akan mampu memimpin, saya juga sedikit banyak telah mengerti apa saja yang dibutuhkan masyarakat karena pengalaman selama sepuluh tahun ikut berbuat untuk tentu sudah punya gambaran bagaimana memimpin di Taput nanti," kata Satika.

Usai mendaftar ke DPC PKB Satika Simamora berkelanjutan mendaftar  Ke kantor DPC Partai Hanura Tapanuli Utara.

Posting Komentar

0 Komentar