Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos Ampas Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Posyandu Kampung Ampas


Kabupaten Keerom, Suaraperjuangan.com - Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS  memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di tempat posyandu Kampung Ampas, Distrik waris, Keerom, Papua (19-05-2024). 

Danpos ampas Letda INF Togu Panjaitan mengatakan, bahwa berbagai cara dilakukan satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Kampung Ampas. Kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena memberikan pelayanan kesehatan gratis merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Ampas Yang dipimpin Sersan Dua Esekiel melaksanakan pelayanan kesehatan gratis yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan satgas ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya hubungan baik dengan masyarakat perbatasan. 

Seperti penekanan Dansatgas letkol inf Diki Apriyadi S.Hub.Int Tugas pokok satgas yonif 122/TS menjaga wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani,dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan tiap-tiap pos.

Kesempatan tersebut salah satu masyarakat yang melintas bapak Simosn( 48Th) mengucapkan terimakasih kepada personel pos satgas yang sudah banyak membantu, mengayomi dan peduli kepada masyarakat khususnya di Kampung Ampas. (Yonif 122/TS)

Posting Komentar

0 Komentar