Dr. Hj. Fitriani Manurung, MPd Serahkan Berkas Balon Wakil Walikota Medan


Medan, Suaraperjuangan.com
- Dr. Hj. Fitriani Manurung, MPd kembalikan berkas pencalonan Wakil Walikota Medan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan Jalan Sekip Barudamai no.26 Medan, pada Sabtu (18/5/2024). 

Sebagai seorang kader dari PDI Perjuangan dirinya merasa terpanggil untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan pada pemilihan mendatang periode 2024 - 2029.

Perempuan kelahiran Sibolga 1977 ini sudah lama berkecimpung didunia politik, sekarang ini Fitriani Manurung merupakan wakil ketua DPC PDI Perjuangan, selain itu dia juga sebagai ketua Majelis Taklim PDI Perjuangan kota Medan dan juga ketua Percasi Medan. 

Fitri berharap semoga DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi yang positif terhadap dirinya untuk dapat maju sebagai calon Wakil Walikota Medan. Karena menurutnya, perempuan mempunyai daya tersendiri yang akan menjadikan kota Medan aman, tentram dan damai. 

Dalam penyerahan pengembalian berkas menjadi calon wakil walikota Medan itu diterima langsung oleh Ketua Penjaringan dan pendaftaran cawalkot medan RAYMOND P. Y SIAGIAN. 

Setelah diperiksa dan semua syarat sudah terpenuhi, Raymond mengatakan semoga apa yang kita harapkan untuk kota Medan menjadi lebih baik lagi, semoga diantara banyaknya calon yang mendaftar harus ada kader dari PDI Perjuangan yang maju menjadi baik itu cawalkot maupun cawawalkot.

Sementara menurut Fitri sendiri sebagai bacalon wakil walikota Medan dirinya akan selalu siap bila disandingkan dengan siapa saja calon walikotanya. Hal itu tak luput dari ijin DPP PDI Perjuangan untuk mempertimbangkan setiap langkah dan pergerakan yang selama ini telah dilakukannya, ucapnya. 

Dikota Medan sendiri nama Fitriani Manurung sudah sangat dikenal. Pasalnya bukan baru sekali ini dirinya mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Medan. 

Sebagai ketua Majelis Taklim, seluruh anggotanya dari setiap kecamatan sangat setuju dan mendukung dirinya mencalonkan diri sebagai wakil walikota Medan. Banyaknya dukungan dari setiap kader partai, sayap partai, organisasi dan komunitas lainnya membuat dirinya optimis untuk menjadikan kota Medan yang lebih baik lagi. 

Tampak hadir dan mendukung Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd dalam penyerahan pengembalian berkas pencalonan dirinya diantaranya 

Mewakili Srikandi PDIP Indah Tobing. 

Mewakili Bamusi ust. Agus Rijal

Mewakili Majelis Taklim Dewi Rejeki

Mewakili Satgas Yunita Sari

Mewakili Percasi Medan Frans Tobing

Mewakili Repdem Siska

Mewakili Arus Ganjar  Jasmaini

Mewakili MPG Supardi

Mewakili Komunitas Nelayan Nila

Mewakili PAC Medan Amplas Emil Pane, PAC Medan Area Alian

Mewakili BSPN kota Medan Budi Susanto SH. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar