Berkah Ramadhan 1445 H Komunitas Media Online Tanggerang Kota Berbagi Takjil Dan Nasi Kotak


Tangerang, Suaraperjuangan.com - Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat muslim. Keutamaan Bulan Ramadhan tentunya memberi banyak manfaat kepada umat Islam.

Pada bulan ini umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan serta melakukan berbagai ibadah lainnya untuk mendekatkan diri kepada Allah. 

Pasalnya, pada bulan Ramadhan terdapat berbagai keutamaan sehingga kehadiran bulan Ramadhan selalu dinanti. Ketika telah sampai bulan Ramadhan maka seluruh umat muslim saling berlomba untuk meningkatkan ibadah mereka dan mendapatkan beberapa keutamaan bulan Ramadhan ini. Bulan penuh ampunan, bulan, penuh Maghfiroh dan bulan penuh barokah. 

Hal di atas lah yang membuat Beberapa Media di Tangrang Raya berkolaborasi dengan beberapa lembaga hukum, pengusaha dan  komunitas sosial di kecamatan Ciledug membagikan takjil dan nasi kota  untuk berbuka puasa di perempatan Ciledug kota tanggerang (23/03/24).

Mami Eva perwakilan dari media online Aneka Fakta.com mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggerak dan pemerhati masyarakat baik itu para media, lembaga bantuan hukum , OPD , dan juga para pengusaha,serta anggota Dprd Provinsi  Banten Bapak Sugianto sip dari Fraksi PDI PERJUANGAN.  Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai ladang amal kita  di masa depan 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Syam Pimpinan  redaksi IndependenNusantara.com  ini adalah momentum yang sangat bagus, sebagian  jurnalis tanggerang raya dan lembaga bantuan hukum bisa kumpul bareng dan bersinergi bersama sama di Ciledug ini.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT . 

Masih di lokasi yang sama Erni saat di konfirmasi langsung terkait kegiatan berbagi ini mengatakan, Sangat terkesan dan terinspirasi dengan apa yang di lakukan oleh para wartawan dan rekan rekan, ucapnya .

Masih dilokasih yang sama Rudiswaren Pimpinan redaksi Mediainvestigasicare.id saat diminta tanggapannya oleh rekan rekan media  yg berpartisipasi untuk kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berparisipasi sehingga kegiatan Ramadhan Berkah 1445 H Berbagi ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses dan beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk semua hari besar agama lain.

Semoga kegiatan  ini mendapatkan ganjaran pahala yang besar  dari Tuhan Yang Maha Esa .

Rudiswaren juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media dan LBH serta semua pihak,juga terima kasih kepada pimpinan redaksi Aneka Fakta.com yang telah mengikut sertakan  mediainvestigasicare.id dalam kegiatan ini , walaupun  sebagai pendatang baru dikota tanggerang dan sekitarnya tapi sudah diikut sertakan dalam kegiatan mulia ini ucapnya diakhir kegiatan ini.

Posting Komentar

0 Komentar