Jelang Nataru, Arus Ganjar Sumut Adakan Pasar Murah


Medan, Suaraperjuangan.com - Meski Kota Medan diguyur hujan, Aliansi Rakyat Sumatera Utara untuk Ganjar (Arus Ganjar) melaksanakan pasar murah di lima lokasi Kota Medan, Minggu (24/12/2023).

Dari pantauan wartawan di lokasi kegiatan, antusias masyarakat pengunjung pasar murah cukup tinggi. Bahkan sebelum kegiatan dibuka, mereka telah berkerumun di dekat stand pasar murah. 

Saat stand dibuka, mereka langsung menyerbu dan hanya dalam hitungan puluhan menit, seluruh paket bahan pokok yang tersedia langsung ludes. 

Tampak hadir Pembina Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung MPd, Ketua Arus Ganjar Sumut Ir Romi HS, Bendahara Arus Ganjar Hermanto Sagala, Wakil Ketua Arus Ganjar Dody Lukas, Rafika Duri, Jasmaini, Frans Lumban Tobing dan lainnya.


Salah seorang pengunjung pasar murah, Hajijah Siregar mengaku senang dengan kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Relawan Arus Ganjar. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah. 

"Kami sangat senang, kalau bisa pasar murah seperti ini diadakan terus menerus, kami sangat terbantu. Terima kasih Pak Ganjar, semoga bapak terpilih menjadi Presiden, kami mendukung pemimpin yang peduli dengan masyarakat kecil seperti bapak," ujarnya.

Romi mengatakan Arus Ganjar melaksanakan Pasar Murah untuk meringankan beban masyarakat dalam suasana Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). "Membantu meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dalam suasana Nataru 2024," katanya.

Fitriani Manurung menambahkan, selain membantu meringankan beban masyarakat, Arus Ganjar mensosialisasikan program kerja Capres-Cawapres RI Ganjar-Mahfud, nomor urut 3.

"Selain itu, digelar pasar murah karena kepedulian kita kepada masyarakat, harga bahan pokok yang dijual di bawah harga pasar pada umumnya," ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar