DKSU UTUS BAHAR KE MUNAS DEWAN KESENIAN/KEBUDAYAAN SE-INDONESIA

Medan, Suaraperjuangan.id - Dewan Kesenian Sumatera Utara (DKSU) akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Kesenian/Dewan Kebudayaan se-Indonesia yang akan  dilaksanakan pada 10 hingga 14 Desember 2023. 

Berhubung yang diundang hanya 1 (satu) orang, DKSU mengutus langsung Ketua Umumnya, Baharuddin Saputra, SH  untuk menjadi Perwakilan Dewan Kesenian Sumatera Utara dalam Munas yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI itu. 

"Dengan membawa semangat perubahan dalam semangat berkesenian, semoga Ketua Bahar bisa menyampaikan apa yang selama ini menjadi problem dalam pembangunan seni dan budaya di Sumatera Utara" Ujar Sugeng Satya Dharma selalu Sekretaris DKSU.

Sugeng berharap sekembalinya dari Munas DK se Indonesia, Ketua Bahar akan menyampai laporan hasil Munas kepada Gubernur Sumatera Utara dan Kadis Budparekraf Sumut selanjutnya mengakomodir berbagai upaya pembinaan dan pelestarian kesenian dan kebudayaan di Sumatera Utara.

Ditambahkan beberapa Dewan Kesenian/kebudayaan di Kabupaten Kota di Sumut juga ikut menjadi peserta Munas, dari di antaranya dari Medan, Deli Serdang dan Asahan.


(Rel)

Posting Komentar

0 Komentar