Terkait Insiden di Jalan Sudirman, Tokoh Masyarakat Budiman Nadapdap :" Untuk Kepentingan Umum Buatlah Senyaman Mungkin"

Medan, Suaraperjuangan.id - Minimnya pekerjaan proyek jalan di jalan Sudirman kecamatan Medan Polonia, Kota Medan mendapatkan sorotan negatif dikalangan masyarakat Kota Medan.

Pekerjaan pembangunan jalan tersebut sempat dituding menggunakan bahan keramik yang membuat jalan tersebut terlihat licin sehingga puluhan pengendara sepeda motor terjatuh saat melintasi area tersebut.

Untuk itu tokoh masyarakat Budiman Nadapdap angkat bicara terkait insiden yang terjadi di jalan Sudirman Medan. Sangat disayangkan, karena pembangunan jalan itu harus sesuai dengan standar jalan. Salah satunya harus aman sehingga mobilitas masyarakat lancar dengan resiko kecelakaan seminimal mungkin. Karena menyangkut kepentingan umum hendaklah buat senyaman mungkin, ucapnya pada Rabu (22/11/2023). 

Menurut Budiman, Konsultan yang merancang pekerjaan jalan itu harus benar - benar memperhatikan kenyamanan penggunanya supaya tidak terjadi hal - hal yang dapat merugikan pengguna jalan. Jangan hanya ingin dipandang indah dan cantik, tapi harus juga diingat keselamatan para penggunanya. 

Budiman berharap kepada Kadis SDABMBK Kota Medan supaya memperbaiki dan segera bertindak secepatnya jangan sampai terjadi adanya korban jiwa, karena mengingat sekarang debit hujan di Kota Medan semakin tinggi, katanya. 

Sebelumnya, Kabid Bina Marga Dinas SDABMBK kota Medan Yulius Ares saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya sampai berita ini ditayangkan tak memberikan tanggapan seolah - olah bungkam dan tak peduli atas apa yang telah terjadi di jalan Sudirman tersebut.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar