SILATURRAHMI PARTAI KADAULATAN RAKYAT KE KANTOR DPP PDI PERJUANGAN

SUARAPERJUANGAN.ID JAKARTA - Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) Bapak Tuntas Subagyo beserta jajaran pengurus partai hari ini Senin, 13 November 2023, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jl. Imam Bonjol Jakarta Pusat. Kunjungan tersebut diterima oleh Pengurus DPP PDI Perjuangan sebagai berikut :
  1. Profesor Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kelautan dan Perikanan yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2001-2004, 
  2. Ir. Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Ketua Komisi III DPR RI.
  3. Drs. Utut Udianto, MBA selaku Wakil Sekjen PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI. 

Silaturrahmi antar partai ini berlangsung dalam suasana hangat dan santai dengan jamuan makan malam yang menambah keakraban antar kedua partai. Sebagaimana diketahui bahwa PDI Perjuangan merupakan Partai terbesar di Indonesia sedangkan Partai Kedaulatan Rakyat merupakan partai baru yang tidak lolos untuk mengikuti Pemilu 2024. Sebagai Partai Junior PKR bisa belajar banyak dari pengalaman PDIP yang juga memiliki Sekolah Partai untuk mendidik kader-kader Partai agar menjadi kader militan dan politisi terdidik.

Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) merasa harus belajar banyak dari PDIP dan lika-liku perjuangannya yang telah mengalami berbagai dinamika kesulitan yang menggemblengnya menjadi partai yang solid dari yang semula diremehkan oleh PDI dan permerintah Orde Baru saat itu hingga dapat menjadi partai terbesar bahka berhasil menggusur PDI orde baru yang didukung oleh penguasa. Ini merupakan pelajaran yang sangat berharga dan penting bagi PKR untuk menumbuhkan semangat pantang menyerah meskipun tak lolos kualifikasi KPU untuk mengikuti pemilu 2024 namun jalan masih terbentang luas. Masih ada kesempatan untuk kembali mendaftar pada Pemilu 2029. Maju Terus Pantang Mundur begitu semboyan yang harus tetap dipegang oleh Pengurus dan Anggota dan Simpatisan Partai Kedaulatan Rakyat.

Sebagaimana namanya Partai Kedaulatan Rakyat adalah untuk memperjuangkan kedaulatan bagi Rakyat Indonesia yang selama ini menjadi penonton saja dari hiruk pikuk politik. Jika PKR menyerah, maka tak ada lagi kesempatan bagi rakyat untuk berdaulat di negerinya sendiri.


Posting Komentar

0 Komentar