Peduli Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Melaksanakan Ketahanan Pangan Bersama Masyakrat

Sanggau, Suaraperjuangan.id - Pos Bantan Dengan Masyarakat melaksanakan kegiatan penen Jagung ini sekaligus menjadi ajang untuk komsos dan bersilahturahmi kepada masyarakat khususnya di dsn Rintau desa Bungkang kec. Sekayam kab. Sanggau.  (22/11/2023)

Dalam kegiatan panen Jagung dihadiri juga oleh Babinsa Sekayam, Pak RT Rintau, Danpos Bantan, Kelompok Tani Tunas Baru Rintau dan komponen masyarakat agar terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Indonesia - Malaysia

Adapun sasaran hasil panen jagung kami berikan Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu, Pondok pesantren Tahfidzul Quran al-fattah, Pesantren Kembang Serai At-Tauhid,Masyarakat Setempat Ds. Bungkang. merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

Kelompok Tani Tunas Baru Rintau sangat merasa terbantu dengan kehadiran Pos Bantan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dan masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerja sama dan partisipasi anggota Pos Bantan selama ini.

Demikian Penyampaian Danpos Bantan "Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat Dengan kegiatan tersebut, diharapkan sebagai Personel Satgas Pamtas  RI-MLY khusus nya Pos Bantan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI. Kegiatan pemanenan Jagung ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat, khusus nya wilayah perbatasan dan ini merupakan wujud Semangat membantu wilayah tanggung jawab masyarakat binaan Pos Bantan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK. kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar". Imbuh serka Bayu Irawan.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar