Menyambut Natal Satgas Yonif 122/TS Ajak Masyarakat Kampung Ampas Pengecetan Dan Pembersihan di Gereja

Jayapura, Suaraperjuangan.id - Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, Pos Ampas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan utama di Kampug Ampas, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Kota Jayapura, Papua. Jum'at (17/11/2023).

Adapun egiatan karya bakti tersebut dilaksanakan oleh anggota Pos Ampas bersama warga masyarakat setempat pengecetan di gereja Ampas, hal tersebut disampaikan Danpos Ampas Letda Inf Inf Togu Panjaitan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, simon(42) menuturkan, sasaran karya bakti ini adalah  pengecetan geraja diKampung Ampas guna menyambut hari raya Natal dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas TNI Yonif 122/TS yang menyempatkan waktunya untuk membantu pengecetan geraja Ampas , sehingga menciptakan kebersamaan warga kampung ampas,” ucapnya. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar