IMO Sumut Sambangi Kantor Hukum HBH

Medan, Suaraperjuangan.id - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Sumut kunjungi kantor Dewan Penasehat IMO Sumut Hasrul Benny Harahap (HBH) dikantor Advokat miliknya di jalan Sei Galang, Merdeka, kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Selasa (14/11/2023). 

Atas kunjungan itu, Hasrul Benny Harahap yang lebih dikenal dengan HBH menerima dan menyambut  kedatangan pengurus IMO dengan baik. 

Kunjungan pengurus DPW IMO Sumut tak lain untuk memberitahukan kepada HBH bahwa IMO Sumut akan mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW IMO Sumut pada Desember mendatang. 

Dalam pertemuan itu, selain dewan penasehat IMO Sumut, Hasrul Benny Harahap juga berprofesi sebagai Penasehat Hukum, Advokat (pengacara), dia sangat  mengapresiasi dan mendukung IMO Sumut yang akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus. Semoga seluruh anggota yang tergabung di IMO Sumut tetap solid, ucapnya. 

HBH juga menyampaikan menjelang pemilu 2024 mendatang, IMO Sumut hendaknya bersifat netral dalam pemberitaan, berita sesuai fakta dan anti hoax. Dia juga bersedia membantu IMO dalam hal hukum bila mana diperlukan statementnya. 

Sementara, ketua DPW IMO Sumut HA Nuar Erde didampingi sekretaris Fajar Trihatya dan beberapa pengurus lainnya mengucapkan Terima kasih kepada HBH yang telah menerima kunjungan mereka dan memberikan masukan agar IMO Sumut maju kedepannya dan dapat bekerjasama dengan instansi - instansi di pemerintahan. 

IMO Indonesia wilayah Sumut rencananya akan mengelar Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus yang telah terbentuk dan akan dibarengi dengan Diskusi Publik pada Desember mendatang. Adapun pengurus yang hadir ialah Ketua HA Nuar Erde, Sekretaris Fajar Trihatya, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Herlan Panggabean,  Wakil Bendahara Jasrial Husein, Wakil Sekrataris Andi Saprin Purba, Rony Zuardi dan Supardi.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar