Banyaknya Korban di Jalan Sudirman Kabid Bina Marga Dinas SDABMBK Kota Medan Seakan Tak Peduli

Medan, Suaraperjuangan.id – Pembangunan yang lagi gencar-gencarnya dilakukan Pemko Medan banyak menuai kritikan dari masyarakat, salah satu yang sangat diperbincangkan oleh masyarakat Kota Medan adalah persoalan kemacetan yang semakin parah akibat pembangunan Drainase dan Jalan yang dilaksanakan Dinas SDABMBK Kota Medan.

Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan soal pembangunan ruas jalan sudirman yang katanya memakai bahan keramik untuk jalan hingga banyaknya pengendara sepeda motor yang terjatuh di lokasi tersebut karena licin.

Bukan hanya 1 atau 2 pengendara sepeda motor yang terjatuh, melainkan hingga puluhan pengendara yang mengalami insiden tersebut. Sontak masyarakat kota Medan langsung menyoroti apa yang sudah dibuat oleh Dinas tersebut sangat tidak efektif dan tidak memikirkan keselamatan pengendara yang melintas.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Dinas SDABMBK Kota Medan Willy Irawan saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp pada Selasa (21/11/2023) mengarahkan langsung ke Kepala Bidang Bina Marga tanpa berkomentar apa-apa.

"Langsung ke kabidnya aja pak," tulis Willy di pesan Whatsapp.

Diwaktu yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas SDABMBK Kota Medan Yulius Ares saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp tak memberikan tanggapan apapun (bungkam) atas insiden tersebut hingga berita ini diterbitkan.

Hal itu sangat disayangkan, sebagai pejabat publik dan juga sebagai pimpro pada pekerjaan itu Yulius Ares seakan tak peduli. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar