Asah Bakat, SMA Alhidayah Medan Ikut Serta acara FMC 2023 di Taman Budaya Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Sekolah Menengah Atas (SMA) Alhidayah medan mengutus satu tim tari yang terdiri dari 5 siswa untuk mengikuti kompetisi lomba tari kreatif dalam acara Festival Kreatif Medan (FMC) 2023 yang diadakan Medan Teater Tronic, forum kreatif bersama Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Medan di Open Stage dan Gedung Teater Taman Budaya Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33 Medan. Kamis , (16/11/2023).

Kepala sekolah SMA Alhidayah medan, Abdul M Haidir saragih MA mengatakan mengutus siswa mengikuti kegiatan FMC untuk mengembangkan,mengasah bakat dan keberanian siswa dalam berkompetisi.

“kita selalu menampilkan,menyiapkan  siswa yang berbakat dan mampu bersaing dalam ajang kompetisi baik dari tari, teater, musikalisasi puisi, lokakarya .” ujarnya kepada wartawan di Taman Budaya Medan. 

ia mengatakan penampilan  siswa SMA Al-hidayah medan diatas panggung dalam acara FMC sangat luar biasa membuat para penonton sangat antusias melihat penampilan siswa SMA Al-Hidayah Medan. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia FMC telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat menumbuhkan imajinasi , daya kreatif dan sebagai motivasi kepada siswa yang lain.” Ujarnya.

Dalam mendukung siswa SMA Al hidayah medan yang ikut berkompetisi di acara FMC turut dihadiri oleh ketua umum Yayasan, DRA. AINUL HIMMAH MATONDANG , dewan guru bersama siswa SMA Al hidayah medan.

“ Kegiatan ini akan jadi pengalaman berharga bagi siswa  yang mengikuti kegiatan FMC, saya menghargai semua usaha yang dilakukan oleh anak-anak maupun guru pembimbingnya. Tetap semangat anak-anak bapak, semoga ditahun-tahun yang akan datang makin nantinya bisa turut serta membanggakan.” Ucapnya.(Yusuf) 

Posting Komentar

0 Komentar