Sri Irwansyah SE,Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang, Peduli Terhadap Warganya

Deli Tua, Suaraperjuangan.id - Selasa 4 Oktober 2023,Sri Irwansyah yang merupakan caleg DPRD kabupaten Deli Serdang dari partai Demokrat dapil 3,menerima telpon dari Agus Susanto,yang merupakan warga Deli tua,mengatakan bahwa anaknya masuk rmh sakit Sembiring yang berada di Deli tua,karna kontaksi mau melahirkan dan harus di operasi.

Sementar di ketahui usia kandungannya Masi berumur 8 bulan,dan tidak mempunyai BPJS kesehatan dan kartu keluarga.

Dengan rasa kepedulian yang tinggi,Sri irwansyah langsung memberikan bantuan bersama dengan tim untuk membantu kendala yang di hadapi  saudara Agus Susanto,Krn anaknya yang sudah menikah tidak mempunyai Kartu keluarga dan BPJS kesehatan.

Berkat kerja sama yang dilakukan bapak Sri Irwansyah beserta tim,pengurusan kartu keluarga dan BPJS kesehatan dapat dapat terselesaikan.

Kartu keluarga dan kartu BPJS kesehatan langsung diberikan bapak Sri irwansyah SE   kepada Wahyu pranoto yang merupan menantu  Agus Susanto.

Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Sri Irwansyah SE,yang begitu peduli dan ringan tangan unt membantu kami,semoga bapak Sri Irwansyah bisa terpili menjadi anggota DPRD kabupaten Deli Serdang," ucap Agus Susanto".

Kita sebagai mahluk sosial yang punya perasaan, rasa keperdulian,mari kita saling memberikan pertolongan kepada sesama,agar dapat terwujudnya Pancasila sila ke 2," Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab". Ucap bapak Sri Irwansyah SE.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar